Diminta 1 SKPD 1 Inovasi

Diminta 1 SKPD 1 Inovasi

Peserta sedang mendengarkan paparan dari narasumber./ ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar meminta satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membuat 1 inovasi yang sifatnya menunjang kinerja PNS.

Permintaan diatas disampaikan Bupati melalui Staf Ahli Pemerintah Hukum Politik, Ir Azmirin Zubaidi MSi saat membuka sosialiasi inovasi di Ruang Rapat Bappeda.

Zubaidi mengatakan dengan 1 SKPD 1 inovasi membuat kinerja masing – masing SKPD menjadi lebih mudah dan efisien dalam memberikan pelayanan publik.

“Intinya, adanya inovasi memberikan efisien dalam pelayanan publik, dan inovasi yang sudah ada harus dikembangkan lagi,” pinta Zubaidi.

Ditambahkan Sekretaris Badan Pelitian Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Ir Sulton melalui Ketua Panitia, Ir Syamsiah MSi, ada 33 inovasi yanh sudah dimiliki Pemkab Muara Enim dan sosialiasi kali ini untuk memberikan tahapan pengenalan dan membuka wawasan.

“Harapannya bisa muncul inovasi lagi setelah seluruh perwakilan SKPD dan Kecamatan mendengarkan paparan narasumber dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Bappeda Muara Enim,” ungkap Syamsiah. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.