Shinta Tetap Jalur Independen

Shinta Tetap Jalur Independen

 

Shinta Paramitha Sari./ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Meskipun sudah mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan bakal calon wakil bupati di sejumlah Partai. Shinta Paramitha Sari tetap pada keinginannya maju dari jalur independen.

Istri bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar ini ditemui usai mengembalikan berkas formulir di sekretariat partai Hanura dan PAN, Rabu (5/7/2017), mengatakan hal demikian diatas.

Shinta mengklaim dirinya telah mendapatkan 1/4 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari persyaratan untuk maju dari independen seperti yang disyaratkan undang – undang pemiliham umum kepala daerah (pemilukada).

“Untuk saat ini, bahkan ada yang terupdate data masih usia 17 tahun dan belum punya KTP,” kata Shinta.

Sambung perempuan bergelar Doktor ini, namun demikian merunut dari undang –  undang pemilukada bahwa pemilih usia 17 tahun bisa mencoblos walaupun tidak punya KTP.

“Pastinya saat ini masih konsen di independen,” tegas Shinta kembali.

Terpisah saat dibincangi mantan Sekretaris Daerah Muara Enim Taufik Rahman, yang ingin mengabdikan diri untuk membangun Muara Enim hingga saat ini mengatakan telah mengambil berkas formulir balon bupati dan wakil bupati di sejumlah partai seperti PAN, Hanura, dan Nasdem.

Taufik Rahman./ri-zi

“Untuk posisi satu atau dua tidak masalah, tergantung mereka (partai, red) yang mencalonkan,” kata Taufik yang kini menjabat Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.