Pemkab Muara Enim Terima Hibah 2 Unit Motor Sampah Dari Bank Mandiri

Pemkab Muara Enim Terima Hibah 2 Unit Motor Sampah Dari Bank Mandiri

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Bank Mandiri cabang Muara Enim memberikan bantuan hibah sebanyak 2 unit motor sampah kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang diterima Badan Lingkungan Hidup (BLH) Muara Enim, Senin (3/4/2017), di halaman kantor Bupati Muara Enim.

Pemberian 2 unit motor sampah tersebut langsung diberikan langsung Asisten Vice Presiden Bank Mandiri Sumatera II, Rahmadi Jhony Charles didampingi M. Taufik, Kepala Bank Mandiri cabang Muara Enim yang diterima oleh Asisten III, Drs Ibrahim Ilyas MM.

Johny mengatakan bahwa bantuan tersebut dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri yang diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Muara Enim meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi SMAS. “Dukungan ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN hadir untuk negeri,” terang Johny.

“Dan kedepan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, baik pada aspek finansial maupun non finansial, guna memberikan pelayanan terbaik yang mampu meningkatkan kesejahteraan negeri,” harap Johny.

Sementara itu, Asiten III Ibrahim Ilyas, menyambut baik bantuan hibah dari Bank Mandiri ini. Dia berharap 2 unit motor sampah dari Bank Mandiri ini bisa bermanfaat dalam mengatasi masalah sampah di Kota Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.