Aklamasi,  Yusrin Densri Ketuai PPP Muara Enim

Aklamasi, Yusrin Densri Ketuai PPP Muara Enim

 

 

Yusrin Densri (paling kiri), Nizomi (tengah), dan Syaiful Bahri. /ri-zi

MuaraEnim – Dua nama diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, yakni Yusrin Densri dan Syaiful Bahri, dan dalam Musyawarah cabang (Muscab) ke-VII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Muara Enim di Aula PGRI Muara Enim, Sabtu sore (25/3/2017), Yusrin Densri terpilih aklamasi menjadi Ketua Umum DPC PPP Muara Enim periode 2017-2022.

“Alhamdulillah Muscab berjalan lancar dan sukses, Muscab ini awal kedepan konsolidasi seluruh PAC dan anak ranting seluruh Kabupaten Muara Enim,” kata Yusrin.

Ketua DPW PPP Sumsel membuka Muscab ke-VII DPC PPP Muara Enim./ ri-zi

Menurutnya, pihaknya tidak melihat PPP versi mana, tapi kedepankan untuk menguatkan silaturahmi. Terlebih kedepan akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim tahun 2018 jadi butuh koordinasi dan komunikasi.

Usai Muscab, Yusrin menyebutkan nama – nama yang diusung PPP pimpinannya yang dijagokan baik untuk menjadi calon bupati atau calon wakil bupati.

“Nama – nama yang kita jagokan pada Pilkada nanti seperti Nurul Aman, Taufik Rahman, Aries HB, Faesal Anwar, Anwar Kohar, Ardiansyah, AKA Kholik, dan Yusrin Densri,” beber Yusrin.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumsel, KH A Zaini Umri yang membuka Muscab mengatakan Muscab ke-VII DPC PPP Muara Enim terencana dan Muscab ke-11 di Provinsi Sumatera Selatan.

Diakuinya memang terjadi prahara di partai belambang kabah ini, tapi menurutnya PPP Djan Faridz percaya pada hukum sebagai panglima tertinggi di negara dan akan berpegang pada hukum.

“Insya Allah prahara 2 tahun ini bisa selesai, berharap berbeda tetap bersatu,” ucap Zaini.

Dalam Muscab ini didapatkan formasi kepengurusan DPC PPP Muara Enim periode 2017-2022 dimana Ketua dijabat Yusrin Densri, Sekretaris dijabat Nizomi, dan Bendahara dijabat Syaiful Bahri. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.