PTBA Gelar Khitanan Dan Pengobatan Gratis

PTBA Gelar Khitanan Dan Pengobatan Gratis

 

Ratusan anak usia dini mengikuti sunatan massal. / ri-zi

Lahat – rubrikini.co.id, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk menggelar bakti sosial sunatan massal (khitanan) dan pengobatan gratis di halaman kantor Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Selasa (14/3/2017).

“Sunatan massal dan pengobatan gratis merupakan bagian dari rangkaian kegiatan merayakan ulang tahun ke-36 PTBA yang jatuh pada 2 Maret,” ujar Senior Staf Direktur Operasi Produksi PTBA, Yansir Nani, disela kegiatan.

Kegiatan ini, menurut Yansir, bagian dari wujud berbakti PTBA membangun bangsa dan negara. Kedepan, masih banyak keluhan warga  karena sedikitnya waktu pelaksanaan. Kedepan, kegiatan seperti ini akan ditingkatkan lagi, waktunya dievaluasi lebih dari satu hari.

Kegiatan sunatan massal berlangsung antusias dari masyarakat Merapi Timur. / ri-zi

“Minta doa dan bantuan masyarakat agar kegiatan di tambang kondisinya baik sehingga pembangunan untuk negeri tetap berjalan, sebab kondusifnya PTBA akan digunakan untuk negara untuk membangun negeri ini,” kata Yansir.

Sementara itu, Camat Merapi Timur, Danil R Dariun, mengatakan mewakili pemerintah dan masyarakat Merapi Timur mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya sunatan massal dan pengobatan gratis.

“Walau ekonomi negara memprihatinkan, tapi PTBA tetap peduli. Kedepan diharapkan bisa ditingkatkan, maaf kalo ada penyambutan tidak baik,” ungkap Danil.

Yansir Nani menyampaikan sambutan. / ri-zi

Seperti diketahui 200 orang mengikuti sunatan massal yang berasal dari 12 Desa dalam Kecamatan Merapi Timur. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.