Bupati Kembali Bantu Perpabri

Bupati Kembali Bantu Perpabri

 

Ketua DPD Perpabri mengukuhkan pengurus DPC Perpabri. / ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Koperasi DPC Persatuan Purnawirawan ABRI (Perpabri) Muara Enim, kembali mendapatkankan bantuan dari Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

“Alhamdulillah kalo dana koperasi Perpabri Muara Enim dari Rp 30 juta kini menjadi Rp 120 juta, tahun 2017 nanti saya akan berikan bantuan untuk koperasi Perpabri sebesar Rp 100 juta yang akan diberikan sebanyak 4 tahap,” kata Muzakir, disela pengukuhan pengurus DPC Perpabri Muara Enim periode 2016 – 2021.

Kedepan dengan wadah Perpabri ini, Muzakir berharap para anggota lebih inovatif, energik, berwatak pejuang, rela berjuang dan mandiri serta terbuka bagi purnawirawan.

“Diperlukan komitmen kuat agar roda kepengursan Perpabri berjalan sehingga tetap mendukung tegaknya NKRI, dan program kedepan lebih logis yang bersinergi dengan Pemerintah,” himbau Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD Perpabri Sumsel, Mayjend Purn. H Syahrial B Piliung meminta DPC Perpabri sesuai dengan pesan sentral agar membuat program dan laksanakan pemutakhiran data.

Seperti diketahui Ketua DPC Perpabri lama dijabat Kapten Purn. Hasanudin yang pada masanya dibantu oleh Bupati Muzakir untuk koperasi sebesar Rp 30 juta dan kini Ketua DPC Perpabri Muara Enim dijabat Kapten Purn. Ujang Rahman. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.